Advertisements

Lebih Seksi dari ASRI

Growth StockPercakapan seorang suami dengan istrinya di ruang santai. sang istri sedang beres-beres, sang suami sedang berkutak kutik dengan komputer.

Mami : Papi kenapa senyam senyum aja

Papi : Ini mih aku lagi liat ASRI

Mami : Papi,, ihh Papi,, masih suka liat wanita lain..

Papi : Bukan Mih,, ini ASRI makin seksi mih.

Mami : Papiiiiii,,, seksian juga mami..

Papi : Lagi liat Saham mih,, Saham ASRI,,

Mami : Bener yah pih..

Papi : ihh mami gak percaya, sini mih papi kasih liat..

Tuh mih,, saham ASRI naiknya,, kemarin masih di 500 mih,,  sekarang sudah 1000,, seksi kan mih..

Jadi mih,, pilih saham yang seksi secara keuangan juga perdagangannya mih,,

Mami : Papi pinter deh pilih saham yang seksi,, aku juga seksi kan pih

Papi : iya mamihh..

Humor Saham: memberikan edukasi, dengan selipan humor dan bahasa yang segar, kejadian diatas hanya rekayasa belaka. kesama isi dan nama merupakan ketidaksengajaan

Good Luck

Advertisements

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s