Advertisements

Launching Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal

Gerakan Nasional Cinta Pasar ModalHadiri Launching Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal. Tempat terbatas, First Come, First Served. Acara ini dimeriahkan oleh penyanyi Raisa, Nidji, Piyu, Audiensi Band dan MC Edwin & Jhody. Acara launching progam GNCPM akan  dilangsungkan pada Rabu, 11 Juni 2014 berlokasi di Istora Senayan Jakarta Pukul 08.00 WIB – Selesai.

Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal (GNCPM) adalah suatu gerakan yang diprakarsai oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI), Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI), Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI), dan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta media partners untuk menumbuhkan kesadaran dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap investasi di pasar modal yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah investor di Pasar Modal Indonesia.

Menurut sumber BEI, Tujuan dari progam ini antara lain Membuat suatu Gerakan Nasional yang dapat menggerakkan masyarakat untuk sadar berinvestasi di pasar modal dengan memberikan pemahaman akan perlunya berinvestasi di pasar modal. Membekali masyarakat dengan pengetahuan dan cara berinvestasi yang benar di pasar modal melalui program sosialisasi dan edukasi. Mendorong investor tradisional bergeser menjadi investor pasar modal dengan memberikan gambaran kelebihan investasi di pasar modal dibandingkan investasi lainnya dan Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara memberikan alternatif berinvestasi di pasar modal.

Karakteristik Kegiatan ini Bersifat jangka panjang dan berkelanjutan, Bersifat terpadu dengan melibatkan beberapa pihak terkait dan Fokus pada peningkatan pemahaman (literasi) pasar modal dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah investor di pasar modal, melalui berbagai kegiatan sosialisasi dan edukasi.

Target Peserta dari progam ini  adalah Akademisi (Dosen & Mahasiswa dari Universitas/Kampus Galeri Investasi BEI dan Non Galeri Investasi BEI), Praktisi Bisnis (Karyawan emiten yang memiliki MSOP dan ESOP, Pengusaha, dan Profesional) dan Umum (Pegawai Negeri Sipil, lbu Rumah Tangga, Komunitas (Profesi, Hobi & Syariah)

CARA UNTUK MENGHADIRI ACARA LAUNCHING

Membuka  rekening efek di Perusahaan Sekuritas (mendapat Single Investor Identity) atau Manager Investasi .

GRATIS!
Tempat terbatas, First Come, First Served

Registrasi kami terima paling lambat tanggal 30 Mei 2014.

Registrasi ke: dedy.priadi@idx.co.id dan irwan.abdalloh@idx.co.id

CARA UNTUK MENJADI INVESTOR

Hubungi perusahaan sekuritas yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia

PT MANDIRI SEKURITAS

M. Arief Kurnia

HP : 0853 1236 0222

Office : 021-7591 8405

PIN BB : 74845DA1

 

 

Advertisements

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s