Advertisements

Traveling ke Bandung – Pusat Belanja, Pembelajaran dan Kreativitas Indonesia

Wonderful Indonesia

Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat. Bandung adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun karena tidak hanya terkenal karena vista terbuka yang indah, tetapi kota ini juga menawarkan banyak tempat wisata yang layak dikunjungi. Dikelilingi oleh pegunungan hijau yang subur, Bandung saat ini adalah pusat pembelajaran dan kreativitas Indonesia. Bandung merupakan salah satu kota dengan universitas paling bergengsi di Indonesia.

Terkenal karena iklimnya yang bersahabat, Bandung segera tumbuh menjadi kota bagi para mereka yang memiliki tanah perkebunan teh, kopi dan cinchona, kebun buah dan kebun sayur di perbukitan yang sejuk dan subur di Jawa Barat. Sekarang Bandung menjadi pusat pabrik-pabrik tekstil yang memproduksi banyak tekstil Indonesia untuk pakaian fashion, linen dan kain pelapis. Kota ini menawarkan pakaian mode trendi dengan harga terjangkau di banyak factory outlet, berbagai masakan lokal dan internasional yang lezat, dan suasana kolonial Eropa yang khas dikombinasikan dengan kesenian tradisional yang menawan.

Anda mungkin kewalahan dengan banyaknya factory outlet yang tersebar di sepanjang Dago (Ir H Djuanda), Riau (RE Martadinata), Cihampelas, dan Setiabudi. Belanja sepuas hati Anda dan dapatkan merek terkenal, fashion trendi, dan banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau!

Kesana

Cukup mudah mencapai Bandung. Di perjalanan Anda, Anda akan melihat pemandangan Parahyangan (tanah Tuhan) yang menakjubkan, yang menyalakan kembali rasa petualangan Anda. Ada banyak moda transportasi untuk dipilih:

Lewat udara
Berangkat di pesawat adalah cara tercepat untuk mencapai Bandung. AirAsia menyediakan tiga kali penerbangan dari Kuala Lumpur, juga penerbangan harian dari Bali dan Medan ke Bandung (BDO). Malaysia Airlines juga melayani penerbangan harian antara Kuala Lumpur dan Bandung. Wings Air, anak perusahaan Lion Air, mengoperasikan rute penerbangan Bandung-Bengkulu, Bandung-Palembang (Sumatera Selatan) dan Bandung-Tanjung Karang (Bandar Lampung). Sriwijaya Air dan Susi Air juga menyediakan penerbangan ke dan dari Bandung.

Dengan kereta api
Ini adalah pilihan ideal jika Anda menikmati pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan di mana mata Anda akan dimanjakan oleh warna hijau yang indah dari perbukitan yang bergelombang, sawah berteras dan perkebunan teh. Dari Jakarta, perjalanan sejauh 180 km memakan waktu 3 jam.
PT KAI Persero (Kereta Api Indonesia) menyediakan layanan kereta api yang sangat baik untuk mencapai Bandung dari beberapa kota di Indonesia.

Jika Anda berangkat dari Jakarta (Stasiun Kereta Gambir), Argo Gede akan membawa Anda ke Bandung. Argo Gede hanya melayani kelas Eksekutif-AC tetapi itu adalah kereta yang nyaman dan lebih cepat.

Jika Anda datang dari Surabaya (Surabaya Gubeng Train Station) ada beberapa kereta yang menawarkan perjalanan indah ke Bandung. Turangga (Eksekutif), Harina (Eksekutif), Argowilis (Eksekutif) dan Mutiara Selatan (Bisnis) menapaki rute setiap hari.

Dengan Bus dan Mobil Shuttle
Ada juga bus nyaman yang dioperasikan oleh Primajasa yang akan membawa Anda ke Bandung (Bandung Supermall) langsung dari Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang pribadi dan elegan, mobil antar-jemput (X-trans, Cipaganti, dan Primajasa) juga tersedia di bandara. Semuanya memberikan layanan yang bagus, andal, dan aman.

 

Wonderful Indonesia

Advertisements

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s