Biaya-Biaya pada Pembelian dan Penjualan ORI016

BondsBiaya-biaya terkait pembelian ORI016 di Pasar Perdana meliputi antara lain:

a. Biaya meterai sebesar Rp6.000,00 (enam ribu rupiah) dalam rangka pembukaan rekening dana di Bank (dalam hal calon Investor belum memiliki rekening dana).
b. Biaya meterai sebesar Rp6.000,00 (enam ribu rupiah) dalam rangka pembukaan rekening surat berharga di Sub-Registry atau melalui Partisipan/Nasabah Sub-Registry yang ditunjuk (dalam hal calon Investor belum memiliki rekening surat berharga).
c. Biaya penyimpanan rekening surat berharga (safekeeping) pada Sub-Registry atau Partisipan/Nasabah Sub-Registry. Biaya ini umumnya dikenakan untuk periode satu tahun dan besarannya disesuaikan dengan kebijakan masing-masing Sub-Registry atau Partisipan/Nasabah Sub-Registry.
d. Biaya transfer dana dalam rangka pembayaran kupon dan pokok ORI016 dari Sub-Registry atau Partisipan/Nasabah Sub-Registry ke rekening dana milik Investor. Biaya ini disesuaikan dengan kebijakan masing-masing Sub-Registry atau Partisipan/Nasabah Sub-Registry.

Masing-masing Mitra Distribusi dan Sub-Registry atau Partisipan/Nasabah Sub-Registry dapat membebaskan/menanggung sebagian atau seluruh komponen biaya terkait transaksi pembelian ORI016 sebagaimana tersebut di atas dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabahnya.

Mitra Distribusi dan/atau Bank/Pos/ Lembaga Persepsi Lainnya dilarang membebankan biaya dalam rangka pembayaran atas pemesanan pembelian ORI016 kepada calon Investor.

Adapun biaya transaksi di Pasar Sekunder dapat berbeda-beda disesuaikan dengan kebijakan masing-masing pihak yang terlibat dalam perdagangan ORI016.

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s