Advertisements

Jadwal Reverse Stok 2018

Rencana Reverse Stock PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR)

Emiten diatas berencana untuk melakukan perubahan nilai nominal saham dengan cara meningkatkan nilai nominal (Penggabungan Nominal Saham/ Reverse Stock). Dalam pelaksanaan reverse Setiap 10 (sepuluh) saham dengan nilai nominal lama akan mengalami perubahan menjadi 1 (satu) saham dengan nilai nominal baru. Perubahan nilai nominal saham tersebut akan dilakukan melalui pengurangan jumlah saham secara proporsional tanpa mengubah jumlah modal ditempatkan dan modal disetor. Dengan demikian, susunan Pemegang Saham Perseroan, persentase kepemilikan serta hak dan kewajiban yang melekat pada saham Perseroan sebelum maupun sesudah dilakukannya Reverse Stock tidak mengalami perubahan.

Reverse Stock ini, yang bertindak sebagai pembeli siaga untuk saham yang kurang dari 1 (satu) satuan perdagangan (odd lot) dan Pemberi Kompensasi atas Pemegang Pecahan Saham adalah PT Bakrie Capital Indonesia, sesuai dengan persyaratan yang dituangkan dalam Surat Kesanggupan per tanggal 20 Maret 2018 yang diterbitkan oleh PT Bakrie Capital Indonesia. Sebagai Pembeli Siaga, PT Bakrie Capital Indonesia telah menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk membeli saham-saham yang apabila setelah dilakukannya Reverse Stock menjadi odd lot selama periode pembelian saham odd lot sesuai jadwal Reverse Stock di bawah ini, dengan harga pembelian setiap saham sebesar harga penutupan tertinggi selama 25 Hari Bursa terakhir sebelum dilakukannya keterbukaan informasi tentang rencana pelaksanaan Reverse Stock atau harga yang terjadi pada hari bersangkutan selama periode pembelian odd lot mana yang lebih tinggi dan memberikan kompensasi bagi para pemegang saham, yang apabila setelah dilakukannya Reverse Stock mempunyai pecahan yang tidak mencapai 1 (satu) saham dengan melakukan pembulatan ke atas (round up).

Berikut Jadwal Reverse Stok BNBR

Rencana Reverse Stock PT Bakrieland Development Tbk (ELTY)

Dalam pelaksanaan reverse Setiap 10 (sepuluh) saham dengan nilai nominal lama akan mengalami perubahan menjadi 1 (satu) saham dengan nilai nominal baru. Perubahan nilai nominal saham tersebut akan dilakukan melalui pengurangan jumlah saham secara proporsional tanpa mengubah jumlah modal ditempatkan dan modal disetor. Dengan demikian, susunan Pemegang Saham Perseroan, persentase kepemilikan serta hak dan kewajiban yang melekat pada saham Perseroan sebelum maupun sesudah dilakukannya Reverse Stock tidak mengalami perubahan.

Reverse Stock ini, yang bertindak sebagai pembeli siaga untuk saham yang kurang dari 1 (satu) satuan perdagangan (odd lot) dan Pemberi Kompensasi atas Pemegang Pecahan Saham adalah PT Geo Link Indonesia (Pembeli Siaga), sesuai dengan persyaratan yang dituangkan dalam Surat Kesanggupan per tanggal 27 Maret 2018 yang diterbitkan oleh PT Geo Link Indonesia. Sebagai Pembeli Siaga, PT Bakrie Capital Indonesia telah menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk membeli saham-saham yang apabila setelah dilakukannya Reverse Stock menjadi odd lot selama periode pembelian saham odd lot sesuai jadwal Reverse Stock di bawah ini, dengan harga pembelian setiap saham sebesar harga penutupan tertinggi selama 25 Hari Bursa terakhir sebelum dilakukannya keterbukaan informasi tentang rencana pelaksanaan Reverse Stock atau harga yang terjadi pada hari bersangkutan selama periode pembelian odd lot mana yang lebih tinggi dan memberikan kompensasi bagi para pemegang saham, yang apabila setelah dilakukannya Reverse Stock mempunyai pecahan yang tidak mencapai 1 (satu) saham dengan melakukan pembulatan ke atas (round up). Jadwal Rencana Pelaksanaan

Reverse Stock PT Bakrieland DevelopmentTbk adalah sebagai berikut,

Jadwal Reverse Stok ELTY

Advertisements